اللّهُمَّ نَجِّ إِخْوَانَنَا الْمُؤْمِنِيْنَ الْمُسْتَضْعَفِيْنَ فِي فَلَسْطِيْنَ وَفِي كُلِّ مَكَانٍ

Menjalin Persahabatan dan Menguatkannya

Bismillah...

Kaif haluk ya akhi soghir ??
Semoga perlindungan dan limpahan nikmat Robbku dan Robbmu senantiasa bisa kita rasakan, sehingga dengannya kita senantiasa memuji dan bersyukur atas semua perbuatanNya, yang terbaik untuk hamba-hambaNya.

Mulai postingan ini, kakak akan mulai berikan untuk kalian rekaman-rekaman nasehat dari asatidzah yang kakak belajar dengan mereka. Semoga dengan cuplikan-cuplikan ini, lebih berkesan untuk kalian.

Walillahilhamdu wal minnah.

Kemudahan yang Alloh berikan kepada kakak dari Robbul Alamin ini, hanyalah sebuah kesempatan... yang bisa siapa saja Alloh kehendaki untuk diberikannya pada orang lain. Dia senantiasa memberi kita kesempatan untuk berbuat yang terbaik untuk orang-orang yang sengaja dihadirkan dalam kehidupan kita.

Tinggal kita selanjutnya, apakah kita mau mengambil kesempatan itu, atau melewatkannya begitu saja...

Akhi soghir, kalian pun juga demikian... Alloh hadirkan dalam kehidupan kalian orang-orang yang menjadi warna dalam kehidupan kalian. Yang membuat perjalanan kalian satu sama lain unik dan berbeda dengan hadirnya mereka.Yang diatas sana, Alloh Robbul Alamin melihat kita bagaimana kita menyikapi mereka, kepada mereka yang menyenangkan kita, atau sebaliknya yang selalu menjengkelkan kita, yang membuat kita tersenyum dan tertawa, atau sebaliknya yang selalu membuat kita sedih dan menangis, yang memuji kita, atau yang mencemooh kita.

Akhi soghir, berbuatlah yang terbaik yang Alloh ridhoi kepada siapa saja yang Alloh hadirkan dalam kehidupanmu, jadikan keberadaanmu di sisi mereka adalah yang terbaik untuk mereka, walaupun mungkin saat ini mereka tidak menyadarinya.


Baarokallohufiik, pengantar ini hanya sekedar apa yang ingin kakak sampaikan, bukan untuk mewakili isi rekaman yang ada di sini.

Kalau mau tahu isi rekamannya, tafadhol di download dan dengarkan. Lebih asyik jika mendengarkannya bersama ayah dan ibu, atau saudara atau sahabat kalian.

Semoga bermanfaat, uhibbukafillah.....



Audio Files
Download MP3
140413_RUWF_tdk-bnyak-merepotkn-sahabat.mp3

bersambung yang lainnya insyaalloh...

Dengar ONLINE di sini

  رَبَّنَا ٱغْفِرْ لَنَا وَلِإِخْوَٰنِنَا ٱلَّذِينَ سَبَقُونَا بِٱلْإِيمَـٰنِ وَلَا تَجْعَلْ فِى قُلُوبِنَا غِلًّا لِّلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ رَبَّنَآ إِنَّكَ رَءُوفٌۭ رَّحِيمٌ

Ya Rabb kami, beri ampunlah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dulu dari kami, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman; Ya Rabb kami, Sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang.