اللّهُمَّ نَجِّ إِخْوَانَنَا الْمُؤْمِنِيْنَ الْمُسْتَضْعَفِيْنَ فِي فَلَسْطِيْنَ وَفِي كُلِّ مَكَانٍ

Cintailah sahabatmu karena taqwanya, lindungilah dia karena taqwanya

Akhi kecilku, dengarlah kisah Abu Bakr ini:

Pada waktu itu (saat hijrah ke Madinah) sebentar-sebentar Abu Bakr berjalan di depan Rosululloh, di lain waktu ia berjalan di belakang beliau. Rosululloh pun menanyakan akan hal itu. Lalu Abu Bakr menjawab, "Wahai Rosululloh, tatkala aku teringat ada orang yang mengejarmu, aku berjalan di belakangmu, dan tatkala aku teringat serangan musuh yang akan menghadangmu, aku berjalan di depanmu". Maka Rosululloh bersabda: "Wahai Abu Bakr, kalau sekiranya terjadi sesuatu, apakah engkau bersedia melindungiku?". Abu Bakr menjawab: "Aku bersedia wahai Rosululloh, demi Dzat yang mengutusmu dengan kebenaran".

Maka aku (asy Syaikh Abdul Aziz ar-Rajihi) mendengar tangis asy Syaikh Abdul Aziz bin Baz dan beliau terus mengulang perkataan: "Semoga Alloh meridhoi Abu Bakr, semoga Alloh meridhoi Abu Bakr".

Al Khasyah wal Buka -Sholih bin Shuwalih al Hasawi-

  رَبَّنَا ٱغْفِرْ لَنَا وَلِإِخْوَٰنِنَا ٱلَّذِينَ سَبَقُونَا بِٱلْإِيمَـٰنِ وَلَا تَجْعَلْ فِى قُلُوبِنَا غِلًّا لِّلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ رَبَّنَآ إِنَّكَ رَءُوفٌۭ رَّحِيمٌ

Ya Rabb kami, beri ampunlah kami dan saudara-saudara kami yang telah beriman lebih dulu dari kami, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman; Ya Rabb kami, Sesungguhnya Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang.